Monday, June 22, 2009

WISUDA II FSRD 2008 : SEMUT!

okee
ini isu yang udah laaamaaa bgt
tp menurut gw gk akan ada matinya
gimana pun gw bangga banget sama acara ini soalnya
assiiix~




ah gilak
kelar juga wisuda II angkatan 08, temanya semut.


gw bingung mw mw crita apa
mau crita gimana lagi

pokoknya
gw bangga banget sama angkatan gw
walopun banyak yang ilang wisuda II adalah sebuah penurunan kualitas daripada yang aztec dulu, gw gk berpendapat demikian.

gw ngerasa enjoy parah ngelakuin wisuda ini
gw ngelakuin bukan gara2 disuruh
bukan karena kasian sama ketua angkatan gw
semua karena gw pengen ngelakuin sesuatu barengan angkatan gw
astagaaaaa romantis banget dah

padahal tadinya gw udah nyiapin diri kalo emang 08 harus di skip
soalnya progress kita lamban
tapi akhirnya jadi juga tuh wisudaan.
haha

gw sayang sm TPB 08
gw kagum sama tatib gw
gw respect abis2an sama masyarakat

dasyat skali sodarasodaraaa

makasih banyak wahai TPB 08
udah lebih dari separo jalan kita tempuh bareng
tapi masih ada pameran menunggu di depan
dan tentu wisuda III.

semoga kita terus kompak yaaaa


posted on Fri Apr 24, 2009, 7:58 PM

No comments:

Post a Comment