Monday, June 22, 2009

Hai Guys

Hai guys
Demi untuk menghindari cap KETINGGALAN JAMAN atau KURANG GAUL,
saya memulai bikin blog.
Judulnya MALES MIKIR.
Hhhm, kenapa judulnya MALES MIKIR?
Kenapa ya?
Pikir aja sendiri.
Gue males mikir.

Bagi yang kenal gw,
lo semua udah tau lah yaaa gw males bgt yang namanya mikir.
Semenjak menginjak bangku perkuliahan,
makin aja gw males mikir.
Maksud gw, siapa yang mau nginget2 lagi hukum phytagoras kalo yg lo gelutin itu rana, komposisi, dan alur warna?
Jangankan hukum phytagoras, gw juga paling males ngitung jumlah makanan gw di bon kalo lagi makan rame2.

Well,
di blog ini ke depannya mungkin gw akan masukin hal2 gk penting seputar kehidupan gw sebagai mahasiswa ITB jurusan FSRD. Oh ya, gw lupa. Sekarang gw anak Kriya.
How cool is that? Haha..
Terus, gw juga bakal masukin artwork2 cupu gw. Feel free to leave any (sarcastic) comment.

Nah, post2 berikutnya adalah beberapa postingan yang gw pasang di deviantart gw,
udah agak lama tap mayan lah biar menuh2in blog baru gw.

Okaaaay,
enough said!

No comments:

Post a Comment