Monday, June 22, 2009

SAYA MINUM CAT POSTER!

selamat pagi semua.

jam 4.00 dan saya belum juga tidur.
ngerjain tugas yg dr kmaren blm kelar2 juga.
ahhh tapi ada kejadian yang 'memaksa' saya bikin jurnal baru.

barusan saya nelen cat poster.
cihuyyy..

critanya gini,
seperti biasa, kalau deadline di depan mata saya nggak pernah bikin tugas sendirian d kosan.
pasti saya pergi ke kosan 3orang tman saya, dan niat gk tidur demi merampungkan tugas nirmana 2D.
tp emang dasar banyak godaan, niat mulia kami tenodai oleh segudang dvd yang kami beli d toko sebelah.
yang ada kita pada nonton Australia ampe akhrnya, satu2 terkapar tak sadarkan diri.
tidur.
hanya saya yang mash ber-niat ngerjain tugas sampe selesai malam ini.
yah walopun ngantuk dikit2 punggug dah pegel2 dan mata udah siwer, saya maksain terus supaya nirmana saya selesai tepat waktu.
seperti biasa, kalo ngerjain tugas malem2, selalu ditemani kopi.
seperti malam ni, saya juga nyeduh kopi biar ttep mlek.
nah kebetulan saya bikn gradasi ijo ke orange, dan sumpah yaaa bekas rendeman kuas saya warnanya jadi coklat gimana gitu.
dan sekali lagi mari kita salahkan kantUk yang melanda malam ini,

DENGAN SUKSES SAYA MENENGGAK AER RENDEMAN KUAS YANG UDAH RADA PEKAT ITU.

saya pikir kopi.
haduh2.
jadi inget cerita teman saya yang miara kelinci,
kejadian serupa terjadi sama almarhumah kelincinya.
jilatin poster color, terus besoknya mati ngangkang.

YA TUHAN, SAYA NGGAK MAU MATI NGANGKANG

kalopun mati nanti saya mau mati dengan cantik posisi indah, udah tua, suami saya biar tua masih ganteng yang punya saham dan tanah dimana2, anak2 saya udah jadi seniman handal semua yang pameran nya sampe kemana2 di seluruh dunia (-->hahaha,, say AMEN, please!)
yah pokoknya saya gk mau mati ngangkang.

mari semua yang membaca jurnal saya ini, berdoa bagi keselamatan saya dan juga berdoa bagi arwah kelinci-peminum-poster color itu biar diterima disisi-Nya.
dia kan gk salah.
mungkin dy pikir iu sirop markisa?
kelinci kan suka sirop markisa. -->ngarang total


sebagai orang yang belom terlalu lama berkecipung di dunia per-cat2an,
bisa dibilang saya sudah sangat berpegalaman dengan urusan cat.
selain cat poster, saya udah pernah minum rendeman tinta cina, cat akrilik, pilox, dan cat air.

mari kita analisa satu per satu rasanya cat2 ini.

1. Cat Akrilik
kejadiannya waktu SMA, jaman2 nya saya bisnis tas digambar pake akrilik. rasa nya rada creamy, dg aroma kimia yg kuat dan gk enak di lidah. saya rada pank karena gigi saya yang kena cat akrilik jadi rada ijo gimanaaa gitu.

2.Tinta cina
nah ini alur cerita nya mirip2 dg keadian cat poster. Ngantuk berat, sedangkan tugas gambar still life dg tnta cina kudu dikumpuln bsokannya. Rasa tinta cna yang paling hambar, kayak air putih biasa cuma aja warnanya butek bekas rendeman kuas.

3. Cat air
rasa cat air kurang lebih sama dengan tinta cina. tapi kalo tinta cina bikin lidah saya rada item, cat air bikin idah saya jadi wana ungu kayak anjing chocho. kejadiannya waktu SMP, main truth or dare. konyol banget, mengingat waktu itu cat air yang digunakan adalah yang merk gitar, waktu itu harganya masih 5000an. saya masih nganggep cat aer gitar masih the best, karena ngapain beli reeves yang mahal. toh CUMA buat pelajaran seni rupa (-->yaoloh saya khilaf)

4. Pilox
kejadian nya waktu masih SMA, saya sedang tertawa terbahak2 waktu teman saya nyemprotin pilox d deket muka saya.
sumpah ini rasaya paling absurd.. kamprett

5. Cat Poster
kejadian nya yang baru saja saya ceritakan, rasa nya gk bda jauh sama cat akrilik, cuma aja lebih encer. ya iyalahh..


melihat lagi kejadian2 yang menimpa hidup saya, saya jadi rada otimis gk bakal mati ngangkang, soalnya saya dah pernah nyobain banyak banget jenis2 cat dan tinta. well, jangan sampe saya makan cat minyak nanti2.
hahahaa


the origional journal on my deviantart -->http://calciumrocpro.deviantart.com/journal/23470689/
posted on Sun Mar 1, 2009, 2:10 PM

No comments:

Post a Comment