Wednesday, September 16, 2009

Nestor Absera

Nestor Aaron Absera.
Nestor Absera.
Gw gatau dia orang apa, tapi kayanya ada campuran arabnya.
Hmm..

Nestor main di Road Trip2: Beer Pong(2009) dan Van Wilder The Freshman Year.
Di dua film tersebut, Nestor selalu berperan sebagai junkie.
Tukang isep ganja.
Di Beer Pong, dia jadi atlet beer pong yang gk bisa main kalo gk high.
Di Van wilder, dia selalu megang bong kemana - mana dan ngomong dengan aksen jamaica.
Emang mukanya ngobat banget sih.
Jadi image junkie udah nempel di Nestor.

Ngeliat muka dia, ngingetin gw sama temen gw.
Orang Jawa, tepatnya Salatiga.
Tapi mukanya kayak orang Arab.
Namanya Diaz Adisastomo, adik dari pematung muda Wiyoga Murhardanto.
Atau lebih dikenal dengan sebutan Gerep Bara.
Kenapa Gerep Bara?
Sebagian ada yang bilang, Gerep Bara maksutnya dibalik.
Jadi Pereg Atab (perek arab). Nah itu gw gatau maksudnya apaan.

Gimana menurut kalian?
Mirip gk?



Menurut gw mirip banget,
Hayu Genta Tyo juga bilang gitu.
Hahaha..
Tapi entah kenapa ya, kesan yang ditampilin sama Nestor dan Gerep beda banget.
Kalo Nestor sexy berat dan kesannya nakal2 gitu. Aw aw..
Kalo Gerep.
...
...
...
Ganteng sih emang. Mungkin karena udah kenal kali ya.

Catatan tambahan:
gw online di deket nyokap gw.
Beliau marah2 nanyain fotonya Kusir Gerep dan Genta
"Tere, itu siapa?"
"temen2 echa mih."
"temen dari mana?"
"temen sekelas, sekarang mereka ada yang DI ada yang DP"
"kok muka mereka tua banget sih??"
"seumuran kok"
"mami gk suka kamu main sama mereka ya!! mukanya kaya kriminal gitu! Ngapain mereka telanjang2 gitu pake difoto foto segala? Pasti mereka lagi mabok kan!"

DUH!

No comments:

Post a Comment