Sunday, November 29, 2009

FASE KEHIDUPAN SAYA part 2

Semasa SMA,
ada dunia lain yang saya geluti di luar sekolah.
Yaitu les gambar, Bintang Merah
Lesnya asyix dan anaknya juga asyixx asyixx..


foto di parkiran Progo, sebelum pulang ke Jakarta



BMBQ di penthouse pak Lulu


a remarkable photograph a night before USM 2008, @206 Progo


foto asyixx di depan TU FSRD, setelah USM hari pertama


pertamakali makan di gelap nyawang


Liat aja di blognya embi (paling kanan)

Pas SMA gw dateng tiap hari ke BM.
Di sana gw ketemu guru2 yang gila, in good way :)
Adapun angkatan 2008 yang dulunya les BM adalah
Faci, Keke, Sartom, Aqila, Mizan, Ia, Tyo(jakarta), Githa, Dita, Megan, Inka, Ucok, Embi, Nindi, Fida, Imbang, Awan, Dudit, Sandut, Harun, Deni, Diaz, Eja, Dwina.

These are FUN FACTS Aout BM fellows:

1. Banyak dari antara mereka yang baru gw kenal pas udah masuk FSRD.
Misalnya Dita, Inka, Eja dan Ucok.
Gw gk pernah liat mereka di BM, teryata mereka sekarang jadi temenmain di Bandung.

2. Pas tes di bandung, gw nebeng mobil panthernya Nindi sama bapaknya.
Waktu itu rambutnya Nindi masih panjang,tapi jarinya tetep pendek. -.-

3. Pertamakali gw liat Fatchi, gw pikir dia pengajar

4. Sartom, pas gw lagi down menjelang USM, sementara dia udah keterima, dia ngasih gw pot bunga. Dihiasi dengan miniatur gw, digambar pake pensil warna, dengan cara menggambar Sartom yang khas, kepala gede. Gw pake baju pink dan wedges ijo favorit gw. Miniaturnya di tancepin di pot. Sebagai hadiah yang bisa nyemangatin gw agar lulus ujian.
Aaaahhhh, that's so sweet of you, Sarty! :))

5. Ghina berasal dari Kisaran (hahhahaahahhahaha)
Dan pertamakali gw kenalan sama Ghina adalah, "Hey, lo suka sama Brendon Urie juga ya?"
Gila dah. Hahaha

6. Keke dulu adalah Beatles freako, sekarang dia Bike to Work freako

7. Gw sebel banget sama Dwina karena mukanya jutek dandan dia... KURUS

8. Tyo punya koleksi audibles YM yang sangat banyak dan sangat annoying.

9. Aqila dan Githa sangat menyukai hoodie 61, mereka sering banget pake jaket itu berdua, sampe gw gk bisa bedain mana Aqila mana Githa

10. Ia masuk Bm pas 2007 dan gak kenal siapa - siapa di angkatannya

11. Gw dan Eja pertamakali kenalan pas daftar ulang. Eja pake batik Labschool dan dikenalin ke gw oleh Harun -.-

12. Dulu gw yakin Fida adalah orang Cina, dan sampe sekarang masih yakin kalau dia adalah orang CINA.

13. Imbang bawa VW kodok ijo yang uber cool.

14. Deni punya kaos merah favorit yang sering dia pake

15. Dan gw suka pake wedges dan sweater pink ke BM .....








No comments:

Post a Comment